Heboh Foto Dugaan Oknum Polisi Penyuka Sesama Jenis Beredar di FB

Probolinggo (beritajatim.com) – Foto dua laki-laki bertelanjang dada, dengan narasi penyuka sesama jenis, beredar di platform media sosial ...

Probolinggo (beritajatim.com) – Foto dua laki-laki bertelanjang dada, dengan narasi penyuka sesama jenis, beredar di platform media sosial Facebook, Senin (13/4/2020). Tak hanya dishare di satu dua grup FB, unggahan itu juga ditautkan dengan Polsek jajaran Polres Probolinggo.

Foto itu diketahui diunggah pertama kali oleh akun Bayuangga Probolinggo. Semakin heboh, karena tulisan yang menyertai foto menyebut, jika salah satu laki-laki dimaksud adalah anggota polisi bernama Hermanto bagian Sumda Polres Probolinggo.

Tak hanya itu, pengunggah foto juga menuliskan alasannya menyebar dokumen yang tak pantas dikonsumsi publik tersebut. Berikut salinan tulisan selengkapnya:

saya minta bantuan saya sudah tidak kuat di ancam orang ini namanya Bpk. Hermanto bagian Sumda di polres probolinggo pernah menjanjikan saya akan menjadi seorang polisi dan mobil sehingga saya mau di ajak bersetubuh dengannya bukan 1 dan 2 kali sudah berkali kali tapi tdk ada janji yang masih belum di penuhi, saat tadi siang jam 12:00 saya datangi ke polres probolinggo untuk meminta yg di janjikan saya di usir, di ancam dan di usir… Kalau saya melapor dia bilang akan membunuh saya… Sekarang semua kontak saya di blokir dan saya jadi takut untuk keluar rumah saya depresi… Tolong bantuannya (emoticon menangis) dan di bawah ini bukti bahwa dia pernah melakukan hubungan sex dengan saya (emoticon menangis).

Sayangnya, saat berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah tidak dapat diakses lagi. Sebelumnya foto-foto tersebut terdapat pada link https://ift.tt/2Ka4kdm. Belum ada kepastian apakah konten dimaksud dihapus pemilik akun atau managemen FB Indonesia.

Kapolres Probolinggo, AKBP. Ferdy Irawan, memastikan oknum polisi di dalam foto dimaksud, adalah anggotanya. Sedangkan foto hubungan sesama jenis itu berlangsung sekitar 2016 silam. “Kita periksa keduanya. Benar itu anggota Polres berinisial H, dan satu lagi bukan anggota polisi berinisial B,” katanya, Rabu (15/4/2020).

Masih menurut perwira dua melati itu, postingan tersebut diunggah orang lain. Sebab ponsel milik B sebelumnya dipastikan hilang. “Sekarang kasus ini ditarik ke Polda Jatim. Seluruhnya diperiksa di sana,” pungkasnya. (eko/kun)



Sumber: Beritajatim.com

COMMENTS


loading...
Loading...

Share

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide$va=hide$snippet=hide$count=6$label=0

Loading...
Nama

Asusila,2,Curas,2,FOKUS,172,Insiden,4,KRIMINAL,1,Narkoba,3,RAGAM,1,Terorisme,3,
ltr
item
Kabar Kriminal: Heboh Foto Dugaan Oknum Polisi Penyuka Sesama Jenis Beredar di FB
Heboh Foto Dugaan Oknum Polisi Penyuka Sesama Jenis Beredar di FB
Kabar Kriminal
https://www.kabarkriminal.com/2020/04/heboh-foto-dugaan-oknum-polisi-penyuka.html
https://www.kabarkriminal.com/
https://www.kabarkriminal.com/
https://www.kabarkriminal.com/2020/04/heboh-foto-dugaan-oknum-polisi-penyuka.html
true
4690725287027830542
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy