Nekad Jual Miras, Warung ini Digrebek Petugas, Puluhan Botol Miras Disita

Tuban (beritajatim.com) – Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama dengan Polisi, TNI dan juga ...

Tuban (beritajatim.com) – Petugas gabungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban bersama dengan Polisi, TNI dan juga Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban kembali melakukan razia sejumlah warung yang disinyalir menjadi peredaran dan menjual minuman keras (Miras).

Dalan razia di tengah-tengah wabah virus corona ini, petugas berhasil menemukan puluhan botol miras yang di jual di sebuah warung kopi yang selama ini masih tetap buka. Barang bukti miras berbagai jenis tersebut kemudian diamankan dan disita oleh petugas gabungan untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Minggu (12/4/2020).

Data yang dihimpun beritajatim.com, kegiatan razia kali ini dilakukan oleh puluhan petugas gabungan itu dengan sasaran sejumlah warung yang ada kawasan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban. Pasalnya disinyalir masih terdapat warung-warung yang tetap buka dan juga menjual minuman keras.

“Ini adalah razia gabungan, sasaran utama adalah miras dan juga narkoba serta obat-obatan terlarang,” terang Joko Herlambang, Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Kabupaten Tuban.

Dari pemeriksaan sejumlah warung, petugas gabungan ini menemukan adanya sebuah warung yang ada di Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Tuban yang berjualan miras. Saat dilakukan penggelahan ditemukan miras berbagai jenis, seperti Arak, New Port, anggur merah dan juga anggur koleson.

“Hasil daro razia gabungan ini, mengamankan barang bukti miras di jual di warung, sedangkan narkotika dan obat terlarang nihil. Barang bukti berupa 16 botol anggur merah, 15 botol anggur kolesom, 9 botol arak, dan satu botol New Port,” tambahnya.

Petugas kemudian langsung melakukan pendataan terhadap pemilik warung yang berjualan berbagai macam miras tersebut yang selanjutnya akan dilakukan pemanggilan. Sedangkan semua barang bukti puluhan botol miras diamankan oleh petugas Satpol PP.

Sementara itu, dalam razia kali ini petugas dari BNNK Tuban juga melakukan tes urine sejumlah pengunjung warung yang dipilih secara acak. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya untuk pencegahan peredaran narkotika di Tuban Bumi Wali itu.

“Dari hasil tes urine kepada pemilik warung dan juga pengunjung tidak ditemukan yang positif sebagai pemakai narkoba. Razia ini akan terus kita laksanakan secara rutin,” pungkasnya.[mut/kun]



Sumber: Beritajatim.com

COMMENTS


loading...
Loading...

Share

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide$va=hide$snippet=hide$count=6$label=0

Loading...
Nama

Asusila,2,Curas,2,FOKUS,162,Insiden,4,KRIMINAL,1,Narkoba,3,RAGAM,1,Terorisme,3,
ltr
item
Kabar Kriminal: Nekad Jual Miras, Warung ini Digrebek Petugas, Puluhan Botol Miras Disita
Nekad Jual Miras, Warung ini Digrebek Petugas, Puluhan Botol Miras Disita
Kabar Kriminal
https://www.kabarkriminal.com/2020/04/nekad-jual-miras-warung-ini-digrebek.html
https://www.kabarkriminal.com/
https://www.kabarkriminal.com/
https://www.kabarkriminal.com/2020/04/nekad-jual-miras-warung-ini-digrebek.html
true
4690725287027830542
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy