Tio Pakusadewo Kembali Terjerat Narkoba, Keluarga Merasa Kecolongan

Baca juga: JAKARTA - Patrish Beatrice merasa kecolongan ayahnya, Tio Pakusadewo kembali mengkonsumsi narkoba setelah ditangkap pada 2...

Baca juga:


JAKARTA - Patrish Beatrice merasa kecolongan ayahnya, Tio Pakusadewo kembali mengkonsumsi narkoba setelah ditangkap pada 2018 karena kasus serupa. Pasal sebelum tertangkap aktor 57 tahun itu tidak pernah menunjukkan gelagat aneh.
"Nggak. Nggak pernah (melihat Tio sakau). Sedih banget sih sempat kayak 'kok gini lagi ya?' Apa yang salah nih," kata Patrish di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2020) lalu.
Padahal Patrish sering menjenguk Tio Pakusadewo. Mengingat bintang film Surat dari Praha itu tinggal sendiri sejak bercerai dengan sang istri.
"Kalau ke rumah iya, sering ke rumah," ungkapnya.
Kendati begitu nasi sudah menjadi bubur, Patrish yakini Tio Pakusadewo sudah tahu konsekuensi menggunakan narkoba. Sehingga ia harus mempertanggungjawabkan pilihannya.
"Terus ya sudah lah, it is life (inilah hidup), papa juga sudah cukup dewasa untuk menentukan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan," ujarnya.
"Tapi kami anak-anaknya cuma bisa mendoakan yang terbaik aja," sambung Patrish.
Tio Pakusadewo didakwa pasal 114 Ayat 1 UU No.35 tahun 2009, pasal 111 Ayat 1 UU No.35 tahun 2009 dan pasal 127 Ayat 1 UU No.35 tahun 2009.
Sebelumnya, Tio Pakusadewo melalui kuasa hukum telah mengajukan assesment agar direhabilitasi. Polisi juga telah menerima hasil assessment dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta setelah melakukan pemeriksaan terhadap Tio Pakusadewo bulan Mei lalu.
Hasil assessment tersebut diberikan BNNP DKI Jakarta ke Polda Metro Jaya setelah Lebaran lalu. Hasil assessment menyebutkan, Tio Pakusadewo perlu rehabilitasi medis dan sosial sesuai ketentuan yang berlaku dengan tidak mengabaikan proses hukum yang berjalan.
Seperti diketahui Tio Pakusadewo kembali ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada 14 April 2020, di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.
Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 18 gram, alat hisap sabu alias bong.
Sebelumnya Tio juga pernah ditangkap Desember 2017. Aktor berusia 56 tahun itu ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkotika jenis sabu.[sc]


Sumber: Konfrontasi.co

COMMENTS


loading...
Loading...

Share

$type=three$author=hide$comment=hide$rm=hide$va=hide$snippet=hide$count=6$label=0

Loading...
Nama

Asusila,2,Curas,2,FOKUS,172,Insiden,4,KRIMINAL,1,Narkoba,3,RAGAM,1,Terorisme,3,
ltr
item
Kabar Kriminal: Tio Pakusadewo Kembali Terjerat Narkoba, Keluarga Merasa Kecolongan
Tio Pakusadewo Kembali Terjerat Narkoba, Keluarga Merasa Kecolongan
https://1.bp.blogspot.com/-m9Fg_H77Eh8/X4ZpSozzrLI/AAAAAAADc9M/m4HofDM0oe4GDkB_WHqTneC4MPd7Bg7VQCLcBGAsYHQ/w640-h358/89590-tio-pakusadewo.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-m9Fg_H77Eh8/X4ZpSozzrLI/AAAAAAADc9M/m4HofDM0oe4GDkB_WHqTneC4MPd7Bg7VQCLcBGAsYHQ/s72-w640-c-h358/89590-tio-pakusadewo.jpg
Kabar Kriminal
https://www.kabarkriminal.com/2020/10/tio-pakusadewo-kembali-terjerat-narkoba.html
https://www.kabarkriminal.com/
https://www.kabarkriminal.com/
https://www.kabarkriminal.com/2020/10/tio-pakusadewo-kembali-terjerat-narkoba.html
true
4690725287027830542
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy